Profil Kesehatan Kabupaten Banyumas Tahun 2023

Image

KATA PENGANTAR

 

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan karunia sehingga Buku Profil Kesehatan Kabupaten Banyumas Tahun 2023 dapat diterbitkan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak P.J Bupati Banyumas yang telah memberikan dukungan, dan kepada instansi baik pemerintah maupun swasta yang telah berkontribusi sehingga buku ini dapat diterbitkan.

Profil Kesehatan Kabupaten Banyumas sebagai publikasi dan informasi  kesehatan yang komprehensif, diharapkan dapat menyediakan data dan informasi terkini sekaligus menjadi parameter keberhasilan pembangunan kesehatan dari tahun ke tahun. Profil kesehatan ini diharapkan dapat mendukung pengambilan keputusan yang berdasarkan data dan fakta dilapangan, dalam setiap proses manajemen kesehatan baik di tingkat  Kabupaten  maupun tingkat kecamatan.         

          Profil Kesehatan Kabupaten Banyumas 2023 ini disajikan dalam bentuk cetakan (hardfile) dan softfile. Profil yang softfile dapat diunduh di website Dinas Kesehatan Kabupaten Banyumas di www.dinkes.banyumaskab.go.id. Semoga publikasi ini dapat berguna bagi semua pihak, baik pemerintah, organisasi profesi, akademisi, sektor swasta, dan masyarakat serta berkontribusi secara positif bagi pembangunan kesehatan di Kabupaten Banyumas untuk mewujudkan Visi ”BANYUMAS SEHAT DAN MANDIRI’ .

Kami menyadari bukan hal yang mudah untuk dapat menyajikan data yang berkualitas, sesuai kebutuhan dan tepat waktu, guna penyempurnaan profil Kesehatan Kabupaten Banyumas diharapkan saran dan kritik yang membangun serta partisipasi dari semua pihak.

Profil Kesahatan Tahun 2023 dapat diunduh disini.

Kumpulan Profil Kesehatan tahun tahun sebelumnya dapat diunduh disini.

.

Komentar